JASA PEMBUATAN PROGRAM KARYAWAN,KEUANGAN,PAJAK dLL MENGGUNAKAN VB 6 DAN JARINGAN CLIENT SERVER,MAINTENANCE,Windows Server, All windows #BOGOR ONLY kirim pesan facebook TERIMA KASIH

Selasa, 02 Desember 2014

Contoh Surat Pengunduran Diri

CONTOH SURAT PENGUNDURAN DIRI KERJA 1

Depok, 20 Februari 2010
Kepada, Yth, Kepala. HRD PT. Textile
Dengan Hormat

Melalui surat ini saya selaku karyawan PT. Textile berdasarkan Surat Kesepakatan Bersama (SKB) tentang karyawan dan Undang - Undang tenaga kerja maka saya yang bertanda tangan di bawah ini

Nama : _____________
Departemen : _____________
Jabatan : _____________
No Karyawan : _____________

Bermaksud mengajukan pengunduran diri dari PT. Textile karena sakit yang saya derita. Surat ini saya buat sesuai dengan prosedur hubungan industrial dan tanpa motivasi negatif. Saya berharap perusahaan dapat memahami kondisi saya dan memberikan hak - hak sesuai ketentuan yang berlaku.

Demikian surat pengunduran ini saya buat dengan sebenarnya. Atas bantuan dan dukungan yang telah diberikan selama ini saya ucapkan terimakasih



Hormat Saya


AA



CONTOH SURAT PENGUNDURAN DIRI KERJA 2


Depok, 20 Februari 2010

Kepada, Yth
HRD Manager
PT. Textile
Jl. Gunung Kidul, No. 21
Depok


Dengan Hormat

Melalui surat ini saya Hendry bermaksud mengundurkan diri dari PT. Textile sebagai IT Manager, terhitung sejak tanggal (tgl__Bln__Thn__) 

Saya ucapkan terimakasih atas kesempatan yang telah diberikan kepada saya untuk bekerja di perusahaan yang Bapak pimpin. Saya juga memohon maaf kepada seluruh karyawan dan manajemen PT. Textile apabila terdapat kesalahan yang saya lakukan selama bekerja

Saya berharap PT. Textile dapat terus berkembang dan mendapatkan yang terbaik


Hormat Saya


AA

Tidak ada komentar: